Aspirasikan Karyamu Disini


INFO | Hey sobat, kalian bingung mau nulis dimana karyamu? Jangan khawatir, banyak tempat untuk menuangkan inspirasi, salah satunya disini. Ya, tulis karyamu bersama kami untuk belajar mengapresiasi isi pikiran kita.

Bagaimana caranya? Kunjungi saja laman website ahmadkhoiris93.blogspot.com dan disitu sobat akan menemukan tombol WA di pojok kanan bawah dan langsung saja klik, maka sobat akan terhubung dengan kami dan tulis karyamu disitu, lalu send saja. 

Lalu, Apa saja karya sobat yang bisa dituangkan? Sobat bisa menuliskan karya apa saja yang menjadi buah pikiran sobat semua, tapi ingat ya, jangan karya negatif, karena kami mengajak sobat semua untuk menumbuhkan semangat positif bersama kami. Sobat bisa menuliskan Opini, Puisi, Pantun, Motivasi, Cerpen atau bahkan biografi juga bisa. Cerita pribadi pun akan kami tampung, karena kami ingin menghargai setiap karya tulisan.

Perlu sobat ketahui, buah pikiran apalagi karya berbentuk tulisan sangatlah berharga bagi kita dan perlu adanya wadah untuk menuangkannya dan apresiasi tersendiri. Mungkin bagi orang lain itu tak berarti, tetapi bagi kita, buah pikiran adalah sesuatu yang perlu kita apresiasi dan kita simpan sebagai sebuah karya.

Ok sobat, semoga ini bermanfaat dan mampu memberikan apresiasi tersendiri. Oh iya, jangan nilai seberapa besar apresiasinya ya, tetapi apresiasi sendirilah karyamu dalam media ini.

Fastabiqul Khairat. Mari berkarya.

0 Comments